Hayati Sukwaniati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunjungan Alumni yang Jadi Gubernur

Kunjungan Alumni yang Jadi Gubernur

Kunjungan Alumni yang Jadi Gubernur

Mengawali tahun baru di hari Jumat, 10 Januari 2020 menjadi jumat berkah bagi warga SMPN 2 Bandung. Jumat berkah menggambarkan rasa syukur dan kebahagiaan, karena pada hari ini, Seorang Gubernur Jawa Barat Bapak Dr.H.Mochamad Ridwan Kamil, ST.M.U.D biasa disapa Kang Emil melaksanakan sholat Jumat di Masjid Miftahul Huda. Masjid yang berada di kawasan sekolah menjadi kunjungan napak tilas bapak Guhernur. Beliau alumni SMP Negeri 2 Bandung tahun 1987. Setelah melaksanakan sholat Jumat, beliau didampingi Kepala Sekolah Ibu Hj. Erni Kustiani, S.Pd. M.M.  beserta bapak ibu guru berjalan menuju kelas, ketika beliau sekolah dulu. Saat memasuki ruang kelas 9/a bapak Gubernur disambut  para murid dengan berjabat tangan." Dulu kelas saya disini" katanya. Kemudian beliau menuju ruang guru yang baru selesai di renovasi. Saat berada di ruang guru,  Beliau berpesan "Tolong tempelkan lukisan di dinding agar tidak terlalu kosong" sambil tersenyum. Sebelum meninggalkan ruang guru,  penulis sempat memberikan buku karya penulis sendiri pada bapak Gubernur. Bangga dan senang bisa berpoto dengan bapak Gubernur yang memegang  buku karya penulis. Jumat berkah hari ini,  buat penulis menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Istimewa, menjadi pengalaman yang  tak mungkin terulang dan tak terlupakan, sebab suatu saat beliau kembali napak tilas semoga sudah menjabat RI 1...Aamiin.  Semoga Bapak H. Ridwan Kamil menjadi pribadi yang soleh, baik, amanah dan senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT.  Sebelum berpamitan untuk kembali melaksanakan tugas beliau berkenan berpoto bersama  kepala sekolah,  Bapak ibu guru  dan staf di depan halaman sekolah dengan gaya mengangkat  jari tangan (V) Bravo. Terima kasih pak Gubernur kami senang dan bangga bapak bisa napak tilas di   SMP Negeri 2 Bandung. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, ternyata kang Emil Gubernur Jabar alumni dari SMPN 2 Bandung mau datang bekunjung ke sekolahnya dulu/ napak tilas jarang lho! Pemimpin yg begitu. Bravo! Unyuk kang Emil. Bravo juga untuk penulisnya. Wilujeung ibu Hayati. Semoga Sukses Selalu! Terus berkarya..

17 Jan
Balas

Aamiin ...terima kasih bu

17 Jan

Wow, senangnya bertemu Pak Gubernur. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

11 Jan
Balas

Aamiin... Terima kasih bu

12 Jan

Senangnya bertemu dengan gubernur. Sukses selalu buat Ibu Hayati sukwaniati.

06 Jun
Balas

Alumni yang membanggakan. Senang ya Bu, bukunya dipegang Pak Gubernur.

04 Jul
Balas



search

New Post