Hayati Sukwaniati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjemput Rejeki

Menjemput Rejeki

Melaksanakan tugas mendidik anak bangsa, tugasku sehari- hari. Pagi ini aku berangkat naik angkot. Perjalananku ke sekolah empat puluh menit. Aku turun di depan Taman Lalu lintas terus berjalan menuju sekolah. Sampai di sekolah pinger print absen kehadiran. Piket sapa pagi, menyambut siswa melangkah pasti. Mengajarkan anak berkarakter positif dengan mengucapkan salam "Selamat pagi", semua bahagia memasuki gerbang sekolah.Tepat pukul 6.30 wib bel berbunyi, semua siswa menuju lapangan. Melaksanakan kegiatan Religi setiap hari selasa s.d kamis. Kegiatan religi dibimbing guru agama di sekolahku. Solat dhuha sebelum KBM dimulai. Askar siswa berkeliling ke setiap kelas untuk memastikan tidak ada siswa yang tidak mengikuti kegiatan religi. Adapun tugas siswa admin info doea memantau kegiatan religi berjalan lancar. Sebelum solat dhuha siswa membaca Al Qur'an. Tausiah disampaikan siswa, secara bergiliran sesuai jadwal yang ditentukan. Pelaksanaan Sholat dhuha 4 rakaat 2 kali salam dan ditutup doa. Tepat pukul 7.00 wib semua siswa menuju kelasnya masing-masing. Sebelum Kegiatan Belajar Mengajar/KBM mereka membaca buku non pelajaran. Pembiasaan literasi selama 10 menit dibimbing guru jam pelajaran pertama. Aku di kelas 8G mengajar jam 1,2 ulangan harian teks esplanasi dengan Edubox. Setelah istirahat pertama berpindah ke kelas 8E. Materi teks ulasan menayangkan film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck tokohnya Hayati seperti namaku. Mereka bersorak cie, cie ibu. Jam pelajaran usai, " filmnya dilanjutkan pertemuan berikutnya " kataku. Jam 14.20 wib pembelajaran berakhir. Aku masih harus menunggu waktunya pulang pukul 15.00 wib. Mengisi waktu dengan mempersiapkan untuk esok hari. Menjemputt rejeki hari ini sangat menyenangkan. Semoga hari-hari berjalan membahagiakan dan senantiasa ada dalam lindungan Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tugas mulia berbalas surga Ibu, Barokallah

30 Jan
Balas

Aamiin ... terimakasih Pak Haji

30 Jan



search

New Post