Hayati Sukwaniati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Oemar Bakri Abad 21

Oemar Bakri Abad 21

Oemar Bakri Abad 21

Mendapat tantangan untuk menulis menjadi satu kebanggaan tersendiri bagiku. Apalagi ada iming-iming hadiah. Hadiah buku karya penulis hebat menjadi lebih bermakna. Hari sabtu pagi saya membaca tulisan Pak Syaihu di media Gurusiana. Ada yang menarik dalam tulisan beliau. Beliau memberi tantangan untuk para penulis Gurusiana. Tantanganya menulis tentang literasi sepak terjang pak guru. Bagi yang beruntung akan mendapat hadiah buku karya beliau. Ada 33 buku yang akan diberikan untuk para pemenang. Juga akan mendapatkan buku karya guru yang berhasil dipublikasikan di Media Gurusiana. Sehingga jumlahnya 66 buku, masing-masing pemenang mendapat 2 buku. Rentang waktu publikasi tanggal 19 s.d 24 Januari 2019.Tulisan yang dikirim, diunggah di Gurusiana dinyatakan menang akan dijadikan buku dan diterbitkan. Saya semakin semangat untuk menulis tentang pak guru. Walaupun saya penulis pemula dan usiaku memasuki senja."Pak haji saya akan mencoba" begitulah ucapan saya dalam hati menjawab tantangannya. Mengenal pak guru Syaihu saat di Jakarta, tapi belum mendapatkan buku "Ada Cinta di Madrasah" dan "Pak Guru menjadi Tamu Allah" karyanya. Hanya bisa membaca karya beliau melalui tulisan di Gurusiana. Share tulisan beliau yang paling berkesan tentang "Semudah Mesin Mencuci Pakaian". Isinya memanfaatkan menunggu waktu untuk menulis hal yang ringan. Tulisan yang luar biasa menginspirasi. Share tulisan pak guru bahasanya renyah, mudah dipahami, dan enak dibaca. Ingin rasanya mendapat buku beliau untuk bahan referensi menulis. Semoga kedepannya saya bisa menghasilkan karya sederas pak guru. Apalagi kalau menang tulisanku akan dibukukan. Terbayang bahagianya tulisanku ada diantara para penulis hebat. Saya berusaha sekuat tenaga untuk dapat menghasilkan karya tulisan yang sama enaknya dengan karya pak guru saat dibaca. Bismillah, mengenal sosok pak guru yang baik hati, berprestasi, semangat dalam berkarya, dan menjadi motivator bagi penulis pemula seperti saya. Mediaguru membuat terobosan hebat, salah satunya, tantangan tulisan pak guru menjadikan motivasi semua guru untuk menulis. Mendengar kata pak guru terkenang lagu Iwan Fals "Oemar Bakri" guru jujur berbakti, kini ada pak guru syaihu menjadi Oemar Bakri abad 21 yang menginspirasi guru-guru penulis untuk berkarya . Buku "Syair Baitullah" buku kelima pak guru yang akan dibagikan untuk penulis yang berhasil menyelesaikan tantangan. Tulisannya di Gurusiana sudah tak terhitung jumlahnya. Semoga pak guru Syaihu menjadi guru yang bisa mendunia.Terkenal dengan karyanya yang spektakuler. Serta ada ibu guru yang mengikuti semangat pak guru dalam menulis. Kita semua guru-guru penulis se-Indonesia menjadi termotivasi untuk berkarya dan berjaya. Semoga Allah meridhoi dan mengabulkan harapan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, tulisan yang renyah Bu Hayati, semoga tulisan Ibu bisa menjadi bagian dari Buku yang akan saya terbitkan sesegera mungkin setelah saya umumnkan tanggal 26 Januari nanti, sabar menunggu ya Ibu, tetap semangat menulis

21 Jan
Balas

Alhamdullilah ... terharu atas apresiasinya terimakasih.siap pak

22 Jan



search

New Post