Hayati Sukwaniati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Oooh Begituu !

Oooh Begituu !

Ada tetangga bu Rt namanya ibu Edoh, orangnya baik, ramah, suka menolong, dan punya keahlian memijat. Tetangga satu kompleks yang memerlukan jasa pijat pastilah memanggil beliau. Beliau hanya lulusan sekolah dasar, tapi dengan keahliannya beliau mudah dikenal, supel, dan ceria. Minggu depan beliau akan menikahkan putrinya. Jumat sore, mengadakan pengajian di rumahnya. Sebelum pengajian dimulai ibu Edoh bercerita, putra-putrinya tidak sekolah tinggi. Gelar sarjana tidak dapat diraih. Tapi kini putrinya yang dipanggil Neneng mendapatkan pasangan bergelar sarjana. "Alhamdullilah" kata ibu- ibu pengajian serentak. Keesokan harinya di rumah bu Edoh, ibu-ibu berkumpul lagi. Saat itu tetangganya saling membantu mempersiapkan resepsi untuk hari minggu. Lagi- lagi bu Edoh bercerita dengan wajah ceria."bu-ibu ternyata calon suami Neneng bukan sarjana (sambil menghela napas) beliau melanjutkan perkataannya "tapiii....( agak ditahan) "Gelarnya lebih tinggii dari sarjana". Ekspresi senang dan bangga ditunjukkan bu Edoh. "Syukurlah, beruntung banget Neneng ya, Apa gelarnya? kata bu RT. Bu Edoh menjawab dengan polosnya "Sarjana Muda" bu ..diucapkan dengan bangga dan bersemangat. Bu Edoh berpikir kalau Sarjana hanya sarjana saja, sedangkan Sarjana muda lebih dari sarjana, karena ada tambahan kata "muda". Semua yang mendengar tersenyum sambil berpandangan dan menahan rasa ingin tertawa. Mereka menghargai yang punya rumah, serentak berkata "ooooh begituuu". "Iyaa begituuu" kata bu Edoh menimpali perkataan ibu-ibu tetangganya. "Semoga Neneng dan suaminya bisa membina rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah" kata bu Rt... Aamiin. Serentak ibu-ibu mengaminkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu Edoh...yang polos

27 Mar
Balas

Ibu yang baik, tulus dan polos demi kebahagiaan putri tercintanya

29 Mar

Itulah kepolosan seorang ibu

27 Mar
Balas

Betul bu Desnelli...kebahagiaan seorang ibu

29 Mar

Aih bu Edoh...ga tega ngejelasinnya...

25 Mar
Balas

Iya ...ibu Edoh yang baik semoga putrinya bahagia membina rumah tangga yang samawa

29 Mar

Bu edoh oh bu wdoh slm bu buat bu edoh ....... trma ksh crtnya bu hj hiiii lucu

27 Mar
Balas

Siap....sama-sama bu Nar ..

29 Mar



search

New Post