Hayati Sukwaniati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Workshop Publikasi Jurnal

Workshop Publikasi Jurnal

Lima hari yang berkesan tak akan terlupakan. Bagaimana seru dan antusiasnya para peserta. Ibu dan bapak dari unsur LPMP , peserta dari unsur pengawas, kepala sekolah serta guru seJawa Barat. Mengikuti kegiatan Workshop Penyusunan Bahan Publikasi Jurnal . Kegiatan berlangsung dari tanggal 1 s.d 5 April 2019. Bertempat Fave hotel Paskal Hypersguare Jl. Pasirkaliki Bandung. Narasumber Prof. Abdorrakhman Gintings Praktisi Pendidikan dan Ibu Yanti Triana dari LPMP Jabar. Saya bersama ibu Yulia Pengawas yang cantik, tutorial hijab yang cetar, perwakilan dari kota Bandung. Walaupun hanya satu orang jatahnya, tapi kalau kita sabar pastilah ada jalannya. Kalau Allah sudah berkehendak tidak ada yang bisa menghalangi. Alhamdullilah panitia dari LPMP Jawa Barat memfasilitasi peserta dengan baik. Saya sekamar dengan guru berprestasi, namanya ibu Ana dari Indramayu. Mendapat kamar paling ujung kamar no.700. Kami dibagi kelompok di hari kedua, ada kelompok B1, B2, B3 dan B4. Senang sekali bisa berkumpul dengan orang-orang hebat. Kelompok B3 10 orang yaitu : Pa Adang dari Bekasi, Pa Nasori dari Indramayu, Pa Yayat dari Bogor, ibu Tintin, Ibu Rita yang cantik dari Ciamis, Pa Diding dan 3 orang dari LPMP. Menjadi kelompok terbanyak dan banyak keseruan yang terjadi. Ada tragedi hujan es, banyak makanan tersaji di meja B3, berpuisi disela-sela mengerjakan tugas, diskusi kecil yang mengasikkan. Silaturahmi terjalin dan mendapat ilmu yang bermanfaat.Pokoknya tak terlupakan selamanya, rehat sejenak dari jurnal yang harus dikirimkan minggu ini. Terima kasih ibu/bapak dari LPMP Jawa Barat dan ibu /bapak pendidik se Jawa Barat atas kebersamaannya. Bikin kangen.... :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Congratulation...bu hj. Hayati. Semoga selalu jadi inspirasi untuk yang lainnya...Aamiin

07 Apr
Balas

Aamiin , terima kasih bu lizda Salam Literasi

07 Apr

Hebaatt.selamat y Bunda

07 Apr
Balas

Terimakasih bu Edit ... :)

07 Apr

Wah selamat ibu cantiiik... senang sekali mendengar ibu termasuk guru-guru hebaaat. Semangat dan sehat terus ibuuuu.... ditunggu ilmunyaaaa....

07 Apr
Balas

Nuhun bunda yang baik, sehat selalu juga ...aamiin

07 Apr

Subhanallah, acara yang luar biasa Bunda. Sukses selalu dan barakallah fiik

07 Apr
Balas

Terimakasih doa yang sama untuk ibu Siti .... alhamdullilah ada kesempatan untuk belajar ...Aamiin

07 Apr



search

New Post