HayatulKhairi

Welcome to my imagination world.. My name Hayatul Khairi, anak ke 4 dari 5 bersaudara. Aku dara Aceh berdarah Jawa. Saat ini aku berusia 22 tahun. Dan aku adal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Impian

#tantangan menulis GuruSiana hari ke 19

Sedikit lagi, aku hampir menyerah. Padahal beberapa langkah lagi, aku menuju pada titik yang katanya "semua akan baik-baik saja".

Dibalik kesabaran dan segala juang yang terlihat, yang mereka tahu hidupku begitu mudah, penuh semangat, dan berjalan tanpa letih.

Ketahuilah, sepatu yang gunakan untuk meraih mimpi sudah lepuh, mimpiku seperti terinjak begitu saja. berulang kali aku ingin menguburkan mimpi itu sedalam-dalamnya, dan hampir aku menyerah di tengah jalan yang berlubang.

Namun putus asa mengajakku bertanding. Siapa yang bergegas cepat menuju asa. Aku tak ingin kalah dengan putus asa yang mengajakku tertantang.

Pada akhirnya aku tahu, apapun mimpi itu, terwujud atau tidaknya ia, yang terpenting jangan menyerah dan terus mengejarnya. Dia hanya memberikan kejutan di akhir nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buang rasa yang mengajakmu untuk menyerah. Bukankah Allah tidak mengubah nasib suatu kaum, kecuali dia sendiri yang mengubahnya.Sukses selalu Cutty.

19 Jul
Balas

iya cekboi benar sekali.. terimakasih sudah sudah beargument. sukses kembali. hehe

19 Jul

Jangan menyerah..terus semangat dan berkarya

19 Jul
Balas

hehe, pasti

19 Jul

Ayo semangat. Keren Bun,!

19 Jul
Balas

hehe, iya bunda, terimakasih

19 Jul



search

New Post