Hayatunnufus

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Miracle (204)

Miracle datang disaat detik-detik terakhir. Jika yang dicari Allah maka solusi akan hadir sendiri. Banyaknya permasalahan hadir akan membuat seseorang bimbang. Kadang ada juga yang membuat seseorang lupa akan dirinya.

Miracle hari ini adalah adanya hamba Allah yang memberikan hadiah. Hadiah diberikan lewat perantara dan statusnya adalah hamba Allah saja. Bergetar rasa hati disaat hadiah itu diterima.

Ya Rabb... do'a terbaik untuk hamba-hambamu yang memberi tanpa ingin diketahui. Betapa dalam ilmunya dan betapa tinggi imannya. Hanya hamba yang telah mengenal rabbnya yang mau memberi tanpa harus diketahui jati dirinya.

Semoga keberkahan dan mengalirnya rezeki yang banyak sebagai pengganti kebaikan yang telah dilakukan. Dihadiahi anak-anak sholeh dan sholehah beserta kelak ditempatkan disurgaNya yang terbaik. Aamiin ya rabbal'alamiinšŸ¤²

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereen ulasannya, Bunda. Salam literasi!

25 Sep
Balas

Terima kasih pak Dede Saroni. Salam literasi pak

26 Sep



search

New Post