Helen,S.Pd

"Mengalah bukan berarti kalah, diam bukan berarti kita tidak tahu" .Dengan mengalah dan diam kita akan mendapat apa yang menjadi hak kita. Tetap Istiqomah. Say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ayah Bersama Krew Nanggala (Serda Lis Anm Diyut Subandriyo)
Foto ayah di depan Nanggala 402, mengingatkan bunda harus tegap setegap ayah berdiri dalam menjalani hidup kedepan bersama para malaikat kecil ayah.

Ayah Bersama Krew Nanggala (Serda Lis Anm Diyut Subandriyo)

Inilah Yang Terbaik

Semua tidak akan berubah, jika Allah tidak berkehendak

Apakah air mata akan mengembalikan semuanya?

Jawabnya tidak!

Belajar ikhlas karena ada dua malaikat kecil ayah.

Doanya pasti dikabulkan Allah

Ayah di surga Allah

Nikmat Allah mana didustakan?

Semua kemudahan untuk menuju jalan Allah sudah diberikan kepadaku.

Allahu Akbar...

Secara nyata memang berat untuk menjalani hidup ini

Tetapi Allah lebih tahu kemampuan aku untuk ujian yang diberikanNYA

disis lain Allah telah memberiakan kemudahan kepada aku dan para istri krew Nanggala

Bismillah,semua akan baik-baik saja

Semangat untuk istri krew Nanggala

Kita bersama-sama berjuang.

Helen, 24 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut berduka sedalam dalamnya

24 May
Balas

terima kasih banyak..

29 May
Balas



search

New Post