HELLEN NOVIA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Persahabatan To Be dengan Pronoun Hari Ke-2 #Tantangan Gurusiana

Am selalu berteman dengan I. Mereka selalu bersama menemui Adjective, Noun dan Adverb. Persahabatan yang solid memang. Adakalanya Am menghilang jika I bertemu Verb. Dia bersedia menemani Am jika verb menambahkan Ing dipunggungnya.

Berbeda dengan Am, to be Is memiliki tiga sahabat erat, diantaranya He, She, dan It. Is juga akan menghilang jika He, She, dan It bertemu dengan Verb. Dia juga bersedia menampakkan wajahnya jika verb menambahkan Ing dipunggungnya.

Are juga memiliki beberapa teman dekat, They, We dan You. Are juga senantiasa menemani ketika mereka bertemu dengan Adjective, Noun dan Adverb. Sementara Is bersedia berteman dengan They jika dia menghilangkan T dan Y yang ada di dalam dirinya. They dilema.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah bunda

11 Jul
Balas

Alhamdulillah bunda

11 Jul
Balas

Keren pentigrafnnyo bu Hellen. Barakallahu fiik.

05 Jul
Balas

Apakah sudah sesuai atau belum tidak tahu juga bu yessi. Cuma menuliskan ide yang muncul saja

11 Jul

Mantap, cerita yang berilmu

06 Jul
Balas



search

New Post