Helmi Yanti

Guru MTsN 6 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web

'Efek Dirumah Aja'

Virus korona (covid 19) memang manjur membuat kegiatan kita berhenti sesaat sampai covid19 pergi..

Setiap negara yang sudah terjangkit covid 19 membuat kebijakan "Lock down"untuk menyelamatkan penduduknya dari serangan covid19 agar rantai virus ini terputus dan tidak menyebar semakin meluas...

Untuk mengatasi menyebarnya virus ini salah satunya himbauan untuk "dirumah aja"...

Apakah ada efeknya bagi masyarakat terhadap himbauan dirumah aja?

Tentunya jawabannya tergantung bagi individu tersebut...

Bagi saya efeknya bisa ngumpul bareng keluarga, merasa jadi ibu rumah tangga yang full.. Karena biasanya disibukkan dengan pekerjaan sebagai tenaga pendidik.

Masih banyak efek yang positif dan disyukuri...

Wassalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul buu..Di rmh saja, ada enak dn tdk enaknya. Tergntung gimna kita menikmati ajaSlm knl, semoga sellu sht.

31 Mar
Balas



search

New Post