Helmi Yanti

Guru MTsN 6 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Jangan Putus Sekolah ya nak' (Part 2)
Galery.helmiyanti.png

'Jangan Putus Sekolah ya nak' (Part 2)

Bu Nina memandangi Nina dengan lembut sambil berkata "nak...apakah anak ibu masih pengen sekolah ??...Nina terdiam...dan dari matanya bergulir air mata yang mengisayaratkan kesedihan yang mendalam...

kog menangis sayang??ceritakanlah sama ibu..apa masalah mu nak..

sambil merangkul Nina ibu Ana menatap wajah Nina dan mengusap dagu Nina agar tegar dalam menghadapi hidup.

Nak...ibu ingin Nina kembali kesekolah...teman -temanmu sangat merindukanmu nak...

ibu pengen Nina nantinya berhasil dan bisa membanggakan kedua orang tua.

Terutama nenek Nina yang sangat menyayangi Nina...

Air mata Nina semakin bergulir dipipinya...neneknya pun bersuara.."Nina...nenek sudah menyerah dengan sikap Nina..Untuk sekarang terserah Nina saja...Nenek sudah tua..gak tau sampai kapan waktunya nenek masih bisa menjaga Nina...

Sekarang nenek untuk memenuhi kebutuhan kita dengan mencari pisang dalam parak..menganyam daun pandan tuk dijadikan tikar....bagaimana caranya nenek memenuhi belanja Nina??

Bu...sapa Nina...

Nina pengen sekolah tapi,,,,??

ada pa nak ??kata bu Ana

Nina takut bu..??!

takut kenapa sayang ???

takut kalo gak boleh masuk sekolah jika gak bayar uang sekolah bu..??

jadi Nina punya hutang di sekolah ???kata bu Ana..

iya bu...

berapa jumlahnya nak??

lebih kurang Rp.500.000 bu...

Ooooo...begitu ya nak...

atau ada yang lain masalahnya nak???ceritakanlah sama ibu nak...??!!!

"""Bagaimanakah Cerita selanjutnya ditunggu ya???

Wassalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post