Helmi Yanti

Guru MTsN 6 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
MATERI ESENSIAL

MATERI ESENSIAL

Dalam proses kegiatan pembelajaran pada masa pandemi, tentunya tidak sama pada masa sebelum pandemi. Pada masa new normal proses pembelajaran terbagi dalam tiga kegiatan yaitu Daring, Luring dan Konvensional. Kegiatan belajar mana yang akan dilaksanakan oleh lembaga pendidikan tergantung dengan kondisi daerahnya masing – masing atau disebut dengan zona wilayah berdasarkan banyaknya kasus positif virus Covid 19.

Untuk menghadapi masa pandemi ini, agar proses pembelajaran tetap terlaksana untuk tahun ajaran baru ini, maka disusunlah pada setiap mata pelajaran materi esensial. Materi esensial adalah materi yang pokok dan paling mendasar pada setiap mata pelajaran pada satuan pendidikan tergantung pada kebutuhan masing-masing daerah atau sekolah dan disesuaikan dengan kondisi sekarang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap cikgu...

03 Jul
Balas

Unii....makasi yach

03 Jul

Mantap Yanti....

03 Jul
Balas

Makasi uni,,,

03 Jul

Buat Modul atau Buku DongLaksanakan

03 Jul
Balas

InsyaAllah Pak...

03 Jul



search

New Post