Helmi Yanti

Guru MTsN 6 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web

Target tercapai

Target merupakan sasaran yang ingin kita capai,jika di hubungkan dalam kehidupan,target adalah penguat tujuan agar bisa tercapai..

Apakah target yang sudah saya penuhi?, ..

Dalam beberapa bulan ini rasanya banyak yang diinginkan,tentunnya berhubungan dengan profesi.

Menulis sebuah buku merupakan target utama dalam kehidupan saya...

Mencoba terus belajar...

Mencari ilmu kepenulisan dari buku..Diklat online maupun tatap muka...tapi belum juga terlaksana.

Akhirnya...

Dengan tekad yang bulat dan niat yang kuat maka saya harus menyelesaikan tulisan saya...

Ternyata...tulisan itu siap juga menjadi naskah...Alhamdulillah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap...salam literasi

22 Jun
Balas

Alhamdulillah....selamat

22 Jun
Balas



search

New Post