HELWIYA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
INDRAGIRI HULU MENGGELIAT

INDRAGIRI HULU MENGGELIAT

INDRAGIRI HULU MENGGELIAT

Budaya literasi memang harus digalakkan di setiap lini. Memasyarakatkan literasi sejatinyta menjadi tanggungjawab bagi setiap pribadi, terutama insan pendiidkan, yaitu guru.

Hari ini guru-guru di Indragiri Hulu di bawah naungan PGRI Kecamatan Seberida Kabupaten INHU, berkumpul untuk ikut berpartisipasi menggalakkan dan membudayakan kegitaian literasi di Indragiri Hulu.

Kegiatan ini disponsori oleh PC. PGRI Kecamatan Seberida, sebagai apresiasi untuk menyalurkan bakat menulis guru-guru di Indragiri Hulu. Kegiatan hari ini, dimulai dengan memotivasi kemampuan guru-guru dalam menulis, sehingga menjadi warisan yang tidak lapuk karena hujan dan tidak lekang karena panas. Menjadi kenangan sepanjang masa, menjadi penguat pendidikan karakter bagi generasi penerus bangsa dan pedoman dalam mengharingi samudera kehidupan yang penuh dengan gelombang.

Apresiasi yang besar juga diberikan pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hulu. Dalam sambuatannya Hj. Ujang Sudrajat, SP, M.Si, mengungkapkan rasa bangga dan gembiranya atas terlaksananya kegiatan besar ini. Rasa bangga itu juga disampaikan kepada Pegiat Literasi Indragiri Hulu, yang dipelopori oleh sepuluh Srikandi yang berasal dari berbagai instansi.

Sebagai rasa terimakasih dan apresiasi itu, seluruh pegiatan literasi di ajak berfoto bersama, dan tertitip pesan agar sepuluh Srikandi ini mampu memberikan motivasi bagi guru-guru lainnya untuk menulis.

Kegiatan ini, sebagai tanda geliat yang ditunjukkan oleh guru-guru Indragiri Hulu yang dipelopori oleh PC. PGRI Seberida dalam menyambut program Pemerintah dalam menggalakkan Literasi. Terlihat kegembiraan yang luar biasa dari wajah-wajah guru, sebagai wujud dari keseriusan membudayakan literasi di sekolah masing-masing.

Output dari kegiatan ini, diharapkan setiap guru mampu menulis buku, dan menggerakkan kegiatan literasi di tingkat sekolah.

Akhirnya diharapkan kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan ilmu yang diperoleh dalam forum ini bermanfaat dunia dan akhirat

Teriring doa untuk seluruh narasumber, agar selalu sehat dan menjadi penebag ilmu yang bermanfaat dimana dan kapanpun. Semoga seluruh peserta mendapatkan manfaat dan pencerahan agar berbuat lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Tak lupa kepada seluruh panitia, khususnya PC. PGRI Seberida, semoga kerja keras yang dilakukan mendapatkan kebaikan berlipat ganda dari Allah Subhanallahu Wataala. Barakallah.

Ditulis oleh Helwiya_ Kelas Menulis Seberida_Indragiri Hulu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat terus aluss.... semoga niat baik kita diberikan balasan terbaik dari Allah Swt.. Amiinn...

13 Feb
Balas



search

New Post