Hendra Trisandi

Hendra Trisandi, lahir di Selong pada tanggal 08 oktober 1974. Profesi sehari-hari sebagai Guru pada bidang Kemaritiman khususnya Ilmu-ilmu Pelaya...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bincang-Bincang

Bincang- bincang ataupun kumpul- kumpul kecil selalu menghuasi waktu dikala luangnya waktu. Banyak hal yang dapat menjadi pembelajaran maupun inspirasi dan motivasi. Tentu semua ini tak lepas dari suasana kebersamaan. Wacana dan tema yang diangkat juga tak terlalu protokoler. Namun anehnya setiap kata dan kalimat seakan menyambumg berkaitan dan sejalan.

Setiap maslah atau sesuatu hal yang yang dilontarkan akan disambut dengan penuh antusias. Pemecahan masalah pun tak ada yang ribet, semua berjalan dengan spontan dalam memberikan tanggapan ataupun solusi.

Imilah sebenarnya suasana yang hidup, tidak formal dalam melaksanakannya namun dapat diterima secara nyata apa yang menjadi kesepakatan atas tanggapan dan jawaban. Mengapa demikian? Tidak laim dan tidak bukan karena semua menjalani dwngan tenang, senang dan tidak terikat aturan main. Berjalan apa adanya.

Bincang- binvang ringan mengisi waktu luang sebelum dan sesudah menjalani aktivitas harian, membuat semangat meneruskan aktivitas selanjutnya terasa nyaman dan penuh percaya diri.

Topik-topik ringan dalan kehidupan sehari-hari memang tak habis- habisnya untuk dibahas. Namun demikian tetaplah menarik untuk diperbincangkan atau didiskusikan.

Apapun thema dan topik yang dioerbincangkan, kata kuncinya adalah positif thinking, senang, silaturrahmi dan saling menghargaii, saling asaha, asuh dan asih. Tidak ada perdebatan yang ada saling mengisi dan saling menguatkan.

Terima kasih dan salam merdeka!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bincang-Bincang, keren ulasannya Pak Hendra

21 Jan
Balas

Kesimpulan di paragraf akhir, positiv thingking, silaturahmi .. mantap, pak guru

21 Jan
Balas

Izin follow ya pak

21 Jan
Balas

Mantap pak guru

21 Jan
Balas

Tidak ada perdebatan yang ada saling mengisi dan saling menguatkan. Keren endingnya... Pak

21 Jan
Balas



search

New Post