Hendrawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak Panah Kembali Dilepas
Foto : Istimewa

Anak Panah Kembali Dilepas

Sebulan sudah sulung menikmati masa libur semesternya di kampung halaman. Liburan yang diselingi beberapa kegiatan zoom meeting, maupun pertemuan secara luring dengan teman-teman satu almamater. Rangkaian rapat demi rapat untuk pelaksanaan talkshow yang berkaitan dengan pengenalan kampus IPB di Kantor Gubernur Sumatra Barat pada tanggal 14 Januari 2023. Tak lupa menyalurkan hobi akan kecintaan terhadap alam dengan melakukan dua kali pendakian gunung, Marapi dan Talang bersama sahabat-sahabatnya.

Hari ini seiring dengan peringatan hari lahir ayah yang ke-59, tibalah waktunya anak panah kembali meninggalkan busurnya. Menatap masa depan dengan menuntut dan menggali ilmu di perantauan. Dengan mantap kaki sulungkupun melangkah melanjutkan raihan cita-citanya. Tiada ada beban dan keraguan dari kami untuk melepasnya karena hingga saat ini ia mampu menunjukkan kesungguhan dalam mengikuti semua perkuliahan. Berbagai prestasi akademik dan non akademikpun sudah dihadiahkannya kepada keluarga.

Serangkaian untaian doa sebagai pengiring langkahmu, anakku. Semoga engkau berhasil meraih semua mimpi dan cita-citamu. Tetaplah menjadi anak saleh, sehat, dan cerdas yang berbakti pada agama, nusa, bangsa dan keluarga. Dan semoga kesuksesan di dunia dan akhirat kelak akan engkau genggam.

Rumahku

Sabtu, 21-01-2023

#21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post