Hendrawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Duka Turki-Suriah
Foto : DetikNews

Duka Turki-Suriah

Innalillah…

Turki sedang berduka karena hari ini diguncang gempa berkekuatan magnitudo 7,8. Dahsyatnya gempa sampai dirasakan hingga Suriah. Rumah, apartemen dan gedung-gedung runtuh sehingga banyak warga yang tertimbun. Prediksi sementara, ribuan nyawa melayang dan ribuan lainnya terluka. Kemungkinan jumlah korban ini bertambah seiring dengan pencarian yang dilakukan.

Bencana alam sungguh menimbulkan dampak yang luar biasa. Tidak ada manusia yang akan sanggup mencegahnya jika Allah SWT sudah berkehendak. Segala sesuatu yang terjadi di muka bumi adalah Sunnatullah yang tidak adan bisa dimajukan atau dimundurkan waktunya. Pengalaman pahit Bangsa Indonesia akan gempa dan Tsunami Aceh tahun 2004 kembali hadir ketika bumi kembali digoncang oleh sang Maha Pencipta.

Semoga segala sesuatu yang diperlukan untuk mengevakuasi, merawat korban luka, menyembuhkan trauma psikologis masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik oleh pemerintah masing-masing negara. Doa kami, semoga Allah SWT memberikan kesabaran, keikhlasan dan ketangguhan hati bagi semua korban gempa yang selamat untuk melanjutkan hidup yang lebih baik di masa depan.

***

Rumahku

Senin, 06-02-2023

#37

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiiin ya Allah, semoga keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan

07 Feb
Balas



search

New Post