Hendrawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembukaan MGMP Matematika MTs Kota Padang

Pembukaan MGMP Matematika MTs Kota Padang

Pelaksanaan MGMP Matematika tingkat MTs Kota Padang untuk semester genap 2022/2023 telah dibuka hari ini oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi, S. Ag, M. Pd hari ini. Agar menghadirkan suasana baru, kegiatan kali ini bertempat di gedung PL HUT Kota Padang yang tidak terlalu jauh dari MTsN 6 Kota Padang, tempat biasanya kegiatan MGMP.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kemenang Kota Padang, menyampaikan banyak motivasi dan berbagai cara untuk meningkatkan kompetensi guru. Beliau juga menyampaikan program inovasi Kemenag Kota Padang yang telah diluncurkan pada acara Tasyakuran HAB Kemenag ke-77 beberapa waktu lalu. Program tersebut adalah :

1. BUAT KESAN MANIS (Bimbing Umat Agar Tercipta Keluarga Sakinah dan Masyarakat Harmonis), dalam program ini diharapkan semua jajaran pegawai Kemenag Kota Padang (bekerjasama dengan PKK) dapat turun dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kegiatan ini bisa dilaksanakan dalam bentuk mengunjungi/melayani masyarakat yang ada di sekitar lingkungan dengan memberikan nasihat/pandangan tentang keagamaan agar tercipata keluarga sakinah dan masyarakat yang harmonis tanpa menggurui.

2. SORBAT PAGI (Sapa Orang Hebat Para Guru PAI), program ini ditujukan untuk mengajak segenap pegawai dan guru di lingkungan Kemenag Kota Padang untuk bisa memberikan layanan kepada masyarakat dalam suasana hangat dan bersahabat serta memberikan solusi.

Kegiatan pembukaan MGMP ini juga dihadiri oleh Koordinator MGMP Matematika MTs Kota Padang, H. Ramli, S. Ag. M. Pd, pengawas madrasah, Hj. Nuryasni, M. Pd dan segenap pengurus serta peserta dari berbagai MTs yang ada di Kota Padang.

***

Rumahku

Kamis, 02-02-2023

#33

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren kegiatan MGMP nya unsay

03 Feb
Balas



search

New Post