Hendrawensi.S.Pd

Saya guru UPTD SMPN 2 Kec. Suliki dan MTsN 2 Lima Puluh Kota, pertama kali saya bergabung dengan gurusina, bulan November 2018...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Sangka

Salah Sangka

 

#Tantangan Hari Ke-45

 

Salah Sangka (pentigraf)

 

Kulangkahkan kakiku dengan cepat ketempat orang yang berkerumun itu, kulihat langganan kueku dengan ramah melayani setiap pembelinya. Kuletakkan tentenganku yang berisi sepatu adikku yang sempat ku beli tadi. Kemudian dengan sigap akupun membeli roti kesukaanku. Setelah dapat yang kucari, akupun membayarnya lalu pergi. Aku mempercepat langkah kakiku setelah kulihat hari mulai mendung. Tetapi aku merasa ada seseorang yang mengikutiku. Ku perkirakan laki-laki itu seumuran denganku.

 

Akupun mulai merasa ketakutan. Maklum beberapa hari belakangan ini banyak terdengar kabar penculikan dan penodongan ataupun pemerkosaan. Langkah kakiku semakin aku percepat. Kurikkan mataku kebelakang, ternyata laki-laki itupun mempercepat langkahnya. Rasa cemas dan ketakutan  semakin mengayutiku. Kulihat ada  angkot yang melaju kearah ku.  Tanpa pikir panjang ku stop angkot itu. Tiba-tiba lelaki itu berteriak kepada ku.

 

“ Mbak....ini tentengan mbak yang ketinggalan di tempat penjual roti tadi.” katanya sembari memperlihatkan kantong sepatu adikku yang kubeli tadi. Ya...Allah, ternyata dia mengikutiku karena memberikan barangku yang ketinggalan di toko kue tadi.

 

 Limbanang, 09 Juli 2020

 

 

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

He..he..salah sangka

09 Jul
Balas

Hi..hi...ketawa sjenak

10 Jul
Balas



search

New Post