Hendri Hidayat,S.Ag.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Expresi Cinta Kelas IX-2

Expresi Cinta Kelas IX-2

EXPRESI CINTA KELAS IX-2

Kemasan Expresi Cinta yang disampaikan melalui expresi seni terasa sampai ke relung hati bagi yang menyaksikannya. Itulah untaian rangkaian acara yang tampilkan oleh kelas IX-2 di bawah binaan wali kelas Nurul Wahyi Fithry. Pada acara Muhadarah Jum’at pekan kelima di bulan September 2022.

Ribuan pasang mata menyaksikan acara demi acara seakan menghipnotis para penonton mulai dari awal sampai akhir,terkemas dengan rapi, mulai dari Pidato bahasa arab, Indonesia , Tahfidz,musik kreasi, Senandung Asmaul Husna. “Cinta untuk siswa madrasah saat ini khusus untuk cinta orang tua,sahabat, dan yang tertinggi kepada Sang Pencipta. Itulah pesan-pesan cinta menyentuh yang disampaikan”, hal ini diungkapkan Nurul wali kelas IX-2.

Amri, Wakil bidang kurikulum memberi semangat, “ bahwa ternyata anak-anak MTsN 1 Pasaman semua bisa . Tinggal menyentuh dengan tangan-tangan lembut ustadz dan ustadzah sehingga tersentuh syaraf kreatif yang melahirkan ekspresi seni yang bernilai tinggi” sambutannya di akhir acara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

30 Sep
Balas

Alhamdulillah Ustdzh.syukron ,salam literasi

01 Oct



search

New Post