Hendri Hidayat,S.Ag.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lima Untung Di Masa Sulit Versi Gubernur Sumatera Barat

Lima Untung Di Masa Sulit Versi Gubernur Sumatera Barat

Lima Untung di Masa Sulit

Versi Gubernur Sumatera Barat

Oleh : Hendri Hidayat

Program yang dilaksanakan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah seakan memberikan oase di tengah melonjaknya harga-harga yang dirasakan memberatkan kepada masyarakat, yaitu program lima untung.

Sebuah kebijakan Gubernur Sumatera Barat untuk meringankan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang mulai berlaku sejak tanggal 12 September 2022 sampai dengan 12 november 2022.

Program dimaksud disampaikan oleh Buya Mahyeldi sapaan akrabnya yang terkenal dengan kesalehannya antara lain :

1. Diskon Pajak Kendaraan bermotor

2. Bebas denda pajak kendaraan bermotor

3. Bebas bea balik nama

4. Bebas denda bea balik nama kendaraan bermotor

5. Bebas Pajak progresif

Program ini setidaknya memberikan khabar gembira bagi pemilik kendaraan bermotor yang sangat dibutuhkan untuk transportasi di masa-masa sulit ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

12 Sep
Balas



search

New Post