Hendri Hidayat,S.Ag.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TETAP BAHAGIA MENUNGGU AKUN PENDATAAN TERBUKA

TETAP BAHAGIA MENUNGGU AKUN PENDATAAN TERBUKA

TETAP BAHAGIA MENUNGGU AKUN PENDATAAN DIBUKA

Oleh : Hendri Hidayat

Dengan dibukanya pendataan tenaga non ASN oleh Badan Kepegawaian Negara pada bulan ini seakan memberikan semangat baru, bagi kawan-kawan yang masih berstatus sebagai Pegawai tidak tetap yang jumlahnya termasuk banyak di nusantara ini. Secara tidak langsung membuka awan mendung di hati mereka yang sebelumnya mulai putus asa dengan adanya isu kebijakan pemerintah untuk menonaktifkan pegawai honorer di tahun 2023.

Dari tahapan yang dilaksanakan saat ini admin/operator instansi telah mendaftarkan tenaga non ASN yang masih aktif di ruang lingkup tempat bekerja. Proses yang berlangsung nampak kesibukan yang berjalan, kawan-kawan secara antusias mempersiapkan dokumen yang akan di input ke akun masing-masing.

SK.honorer usang yang sebelumnya sudah mulai dilupakan sekarang mulai dibuka kembali dan terlihat di sana mereka yang tetap setia merapikan dokumen yang ada, dan sedikit panik dan kesulitan bagi mereka yang lalai mengarsipkan dokumen diri. Walaupun belum masuk ke fortal akun masing-masing tetapi rona bahagia di wajah mereka tetap tertumpang harapan masa depan mereka dan keluarga untuk sttatus non ASN menjadi ASN.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

alhamdulillah

20 Sep
Balas



search

New Post