Hendrizal Maizon Efendi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ide Yang Tak Pernah Padam

Ide Yang Tak Pernah Padam

Buah ide yang tak pernah padam, begitulah kira-kira saya memaknai Jelajah Literasi Malaysia oleh Mediaguru(MG) yang akan dihelat akhir september mendatang.

Saat dirilis dua hari yang lalu, tak sampai 24 jam kuota 80 orang langsung ludes, tanpa pikir panjang calon peserta yang rata-rata alumni Mediaguru Writing Camp seindonesia langsung ngeh dan daftar, misalnya dari Surabaya, Medan, Jakarta, Bandung, Pekan Baru, dan lain-lain tak terkecuali dari Padang juga ambil bagian bahkan mendominasi

Kegiatan ini nantinya akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengeksplorasi utamanya kebudayaan negara tetangga serta pengalaman selama di sana untuk ditulis dan dibukukan sebagai sebuah karya tentunya.

Sungguh sebuah pengalaman tak biasa, berkumpul dengan orang-orang luar biasa khususnya penggiat literasi di berbagai daerah di indonesia, betapa pentingnya pemahaman literasi di masa mendatang, tidak hanya tentang menulis dan membaca tetapi adalah pemahaman pengetahuan, perkembangan dan perubahan zaman yang jauh melampaui pikiran kita.

Berjalan di muka bumi untuk mentadaburi alam adalah perintahNya, agar kita tahu kekuasaanNya begitu besar, Jelajah Literasi merupakan bagian dari jawaban apa yang disuruhNya. Ikuti lalu tuliskan pada lembar-lembar kosong kemudian siap dibukukan. InsyaAllah kita bertemu di Kuala Lumpur😁👍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maju terus, pantang mundur

26 Jul
Balas

Ya buk, siap. Di mana ada MG, ada ibuk, dan ada p hen

26 Jul

Lanjut pak hen....

26 Jul
Balas

Lanjut pak hen....

26 Jul
Balas



search

New Post