Hendro hartono

Hidup itu indah, tetaplah berserah dan teruslah melangkah ! ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Brenton Tarrant si manusia jadi-jadian

Brenton Tarrant si manusia jadi-jadian

Mendadak viral menggemparkan dunia setelah melakukan aksi bejadnya siang tadi di Selandia Baru. Sontak seluruh umat islam tersakiti dengan perbuatan yang tak terpuji itu, merasa paling bahagia menjadi manusia jadi-jadian yang sanggup melepaskan tembakan di rumah Allah SWT dan dengan bangga menyiarkan secara langsung. Tunggu saja azab Allah kepada dirimu dan teman-temanmu itu, Allahhuakbar...!

Persoalan pembunuhan terhadap umat islam bukanlah perkara remeh. Tahukah engkau wahai manusia jadi-jadian, Nabi kami Muhammad SAW bersabda "Hancurnya dunia lebih ringan disisi Allah dibandingkan terbunuhnya seorang muslim" (HR.An-Nasa'i). Dan hari ini engkau dengan sengaja membunuh saudara-saudara kami bahkan lebih dari satu orang. Tak ada tempat lagi bagimu didunia ini dan Neraka jahannam lah tempat abadimu.

Allah berfirman yang artinya " dan barang siapa membunuh seorang mukmin dengan sengaja, maka balasannya ialah jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutuknya serta menyediakan azab yang besar baginya." (An-Nisa':93).

Jelas sudah neraka jahannam lah tempat abadimu, sungguh Allah murka terhadap dirmu, Allah melaknatmu, dan siksa Allah pedih untuk dirimu. Nauzubillahiminzalik..

Tanjung Balai Karimun, 15 Maret 2019

Hendro Hartono

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar-benar biadab ya Pak..astagfirullah....

16 Mar
Balas

Iya bu..mudah-mudahan secepatnya menerima azab dari Allah SWT.

16 Mar



search

New Post