Hendro Kuncoro

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGUKUR BAYANGAN...

MENGUKUR BAYANGAN...

# Tantangan hari ke - 23

#tantanganGurusiana

Berlari secepat apapun engkau... Ia akan tetap menyertaimu...

Sembunyi dimanapun engkau... Ia akan tetap bersamamu...

Sekuat engkau melepaskannya ..sekuat itulah Ia akan mendekapmu...

Tak akan bisa engkau meninggalkannya walau sedikitpun adanya..

Tak akan dapat engkau berlalu darinya sekejab saja walau sembunyi tanpa suara...

Tak akan kuasa engkau berpaling darinya karena Ia akan selalu ada di depan mata...

Mengukur bayangan...

Membungkus semua asa yang ada tetaplah tak cukup kuasa menanhannya...

Ia akan selalu ada...kadang tak bisa di hadang karena egonya tak dapat dipenjara...

Tidaklah dapat keinginan ditahan walau sekuat apapun penahannya..

Ia akan lebih dari apa yang bisa dikuasa..bahkan acapkali membuang logika...

Namun lihatlah bayanganmu...

Dapatkah engkau mengukurnya? Dapatkah engaku lihat kepastian bentuk dan ukurannya?

Tidaklah dapat ...

bayangan kadang lebih kecil dari dirimu...namun tak jarang jauh melebihi dirimu adanya...

Bayangan akan selalu ada tatkala cahaya setia memberi warna dunia...

Begitupun apa yang diusahakan...semua tergantung apa yang didapatkan atas usaha yang ada...

Tidak akan berubah apa yang diterima saat diri tak mau ambil resiko untuk melangkah mengganti takaran yang ada...

Bergeraklah untuk mendapatkan apa yang diusahakan karena saat perjalananmu mengemas karya tidaklah ada yang tahu apa yang akan diterima...

Seperti bayangan ..kadang yang didapatkan jauh dari apa yang diinginkan..namu acapkali yang diterima bisa melebihi kebutuhan yang ada...

Mengukur Bayangan...

Tidaklah dapat terukur bayangan itu...laksana keinginan manusia yang tak pernah puas dengan yang dipunya...

Tidaklah dapat dipegang bayangan itu ...laksana kemauan manusia untuk bisa menjadi yang terbaik dalam setiap usaha...

Namun tetaplah berusaha agar tahu apa yang didapatkan walau tidak sesuai dengan harapan yang melanggar kemapanan yang nyata..

Mengukur Bayangan...

Keinginan manusia selalu lebih dari apa yang dipunya namun apa yang diterima tidak bisa dilihat sebelum semua nyata digenggaman tangan ..

Tanjungpandan 24022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sipp bayangan selalu menyertai

25 Feb
Balas

Siap bu..kayak Tantangan Nulis tiap hari menghantui...

25 Feb
Balas



search

New Post