Hendro Tofa

Nama saya hendrikus hendronova. Saya berasal dari nyarumkop. Yaitu salah satu desa di kecamatan singkawang timur kalimantan barat. Saya di pulau jawa..khusunya ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SABAR

Direndahkan tidak mungkin jadi sampah. Disanjung tidak mungkin jadi rembulan. Maka jangan risaukan omongan orang, sebab setiap orang membacamu dengan pemahaman dan pengalaman yang berbeda. Teruslah melangkah kejalan yang benar meski terkadang apa yang kamu lakukan tidak dihargai. Tidak usah repot2 menjelaskan tentang dirimu sebab yang menyukaimu tidak butuh itu dan yang membencimu tidak percaya itu. Hidup itu bukan siapa yang terbaik tetapi siapa yang mau berbuat baik. Jika difitnah orang jangan berpikir untuk balas dendam tetapi berpikirlah membalas dengan kebaikan. Jangan mengeluh. Teruslah berdoa dan bersyukur. Sibukkan dirimu dengan kebaikan sehingga keburukan lelah mengikutimu. Orang tak beriman mengatakan sabar itu ada batasnya. Tapi bagi orang yang beriman mengtakan sabar itu tanpa batasnya.

BERSABARLAH SEGALANYA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam kenal walau ada dua persepsi tentang sabar intinya kita harus sabar.

10 Dec
Balas



search

New Post