Hendro Tofa

Nama saya hendrikus hendronova. Saya berasal dari nyarumkop. Yaitu salah satu desa di kecamatan singkawang timur kalimantan barat. Saya di pulau jawa..khusunya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
sebungkus nasi yang sungguh berharga

sebungkus nasi yang sungguh berharga

Pada suatu pagi berangkat bekerja..di persimpangan jalan saya melihat seorang bapak tua dengan pakaian yang sangat kumuh dan tidak ber alaskan sendal atau sepatu sedang makan nasi bungkus..saya pikir beliau makan makanan yang sangat enak. Ternyata ketika saya dekati dan melihat apa yang sedang di makan. Ternyata hanya gumpalan nasi putih tanpa sayur maupun lauk..hati saya tertegun melihat bapak itu..sungguh bersyukurnya kita bisa merasakan anugerah dari Tuhan..ternyata masih bnyak sekali di luar sana orang yang belum merasakan apa yang sekarang kita alami..

mari kita bersyukur atas hidup kita..mulai saat ini dan seterusnya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post