Heni Riswanti

Biografi Aku adalah seorang guru Bahasa Indonesia, di sebuah sekolah negeri di Bogor, Jawa Barat. Mengapa guru Bahasa Indonesia? Berawal pengetah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Buat Kamu

Sayang, Saat kau terluka, aku tahu bagaimana rasa itu. Saat hatimu tergores, aku tahu seperti apa perih itu. Saat nuranimu terkoyak, aku pun tahu betapa pedihnya.

Rasa itu, tak tahu lagi seperti apa bentuknya. Kaupun, mungkin tak kenal lagi seperti apa wujud hatimu.

Ketika semua sudah kau berikan. Ketika segalanya telah kau serahkan. Ketika jalanmu tak lagi mendapatkan topangan. Betapa rasa lelahmu, seolah tak ada lagi sandaran.

Tetaplah tersenyum. Tetaplah bersyukur. Tetaplah berserah. Masih ada yang peduli, meski melukai. Masih ada yang menemani, walau kadang menyakiti.

Sayang,. Kau adalah raga yang bernyawa. Kau punya hak untuk bahagia. Kau adalah jiwa yang berasa. Kau berhak menyayangi hatimu.

Jika kakimu lelah melangkah, istirahatlah sejenak. Jika hatimu terasa sesak, biarkan tangismu tertumpah. Jika kau merasa tak kuat, percayalah pasti'akan ada kekuatan yang tak pernah kau duga

Sayangilah dirimu. Inilah hidupmu. Sayang, aku tahu sedihmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post