Heni Riswanti

Biografi Aku adalah seorang guru Bahasa Indonesia, di sebuah sekolah negeri di Bogor, Jawa Barat. Mengapa guru Bahasa Indonesia? Berawal pengetah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Iyain Aja

Iyain Aja

Berhadapan dengan orang bohong, iyain aja seolah kita ga tahu klo dibohongi. Berhadapan dengan pengkhianat, iyain aja seolah kita ga tahu kalau dikhianati. Berhadapan dengan orang yang munafik, iyain aja seolah kita ga tahu kalau dia munafik. Yakinlah bahwa Allah pasti memperlihatkan kebenaran itu suatu saat. Jika para pembohong, pengkhianat, dan orang munafik itu merasa menang telah membodohi kita, biarkan saja. Suatu saat Allah pasti akan bertindak menolong kita dengan cara-Nya.

Klo mereka bisa tertawa di atas kebohongan, pengkhianatan, dan kemunafikannya, diamkan saja. Percayalah Allah pasti punya rencana baik untuk kita. Sakit memang, sakitnya tuh di sini😭. Tapi, jangan balas dendam. Nanti apa bedanya kita dengan mereka. Doakan saja, biar mereka sadar, kalau mereka bakal masuk jurang ( jurang apa? Tunggu suatu saat karma akan melaksanakan tugasnya).

Jika kejujuran dibalas kebohongan;

Jika kesetiaan dibalas dengan pengkhianatan;

Jika kebenaran dibalas dengan kemunafikan;

Jika kelembutan dibalas dengan kekasaran;

Jika ketenangan diusik dengan kebatilan;

Jika, jika, orang-orang seperti itu yang kamu hadapi, bersabarlah meski berat dan penuh pengorbanan. Itulah ujian yang Allah berikan karena percaya kamu bisa menghadapi dan melewati, maka percayalah derajatmu akan diangkat lebih tinggi.

Dan mereka tidak sadar, mereka sepertinya di atas, tapi sungguh sebenarnya mereka sangat hina. Kasihan, mereka telah dibutakan dengan urusan dunia. Ya, Allah mudah-mudahan mereka Kauberikan hidayah dan kesempatan untuk bertaubat.😭😭😭

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post