Heni Riswanti

Biografi Aku adalah seorang guru Bahasa Indonesia, di sebuah sekolah negeri di Bogor, Jawa Barat. Mengapa guru Bahasa Indonesia? Berawal pengetah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pergilah

Jika kamu ingin pergi, pergilah. Aku tidak berhak menghalangi kamu. Kamu punya hak menentukan jalan hidupmu.

Kakimu bebas melangkah. Kamu bebas terbang, mengepakkan sayap. Kejarlah cita-citamu.

Jika kamu ingin pergi, pergilah. Kamu punya hak mencari bahagiamu. Pergilah, tanpa harus menoleh ke belakang. Pergilah, jika kau yakin maka jangan pernah ragu.

Jika kau ingin pergi, pergilah. Dengan keyakinan pasti bahwa kebahagiaan itu harus kau jemput bukan kau tunggu.

Jika kau ingin pergi, pergilah.

Keputusanmu adalah pilihanmu.

Langkahmu adalah jalanmu.

Tapi, jika kau ragu, kembalilah.

Jika kau merasa bahagiamu ada di sini, maka tetaplah tinggal.

Jika kau merasa inilah tempatmu, maka yakinlah bahwa di sinilah kau akan mendapatkan kenyamanan.

Pelukan ibu tidak pernah bohong,

Kasih ibu bukanlah tipuan,

Air matanya adalah segala rasa untukmu.

Jika ingin pergi, pergilah.

Doa ibumu tetap mengiringi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Doakanlah. Ijinkan .m Salam kenal bum

07 Mar
Balas

Do'a ibu adalah restu kesuksesan... Subhaanallah mulianya hati ibu.

07 Mar
Balas

Salam kenal juga, pak

07 Mar
Balas

Semua ibu pasti akan mendoakan kesuksesan anaknya, bu

09 Mar
Balas



search

New Post