HENI RIYANI

Hello, My name is Heni Riyani. You can call me Heni and I live in Ambarawa now. I am teaching english in SMA Negeri 1 Ambarawa since 2003. Thanks...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dreams come true
Dengan bangga mendapat buku "Mutiara di Bukit Sirau" dari penulis hebat dari Purbalingga,Pak Budi

Dreams come true

Sabtu, 17-3-2018

Alhamdulillah

Thanks dear God

Sungguh luar biasa rasanya saat bisa bertemu langsung dengan penulis buku dari Purbalingga malam ini. Beliau adalah Bapak Budi, seorang guru SD 3 Pekalongan, Bojongsari, Purbalingga yang saya temui di acara MWC 8 hari ini.

Dengan senang hati, beliau memberikan buku berjudul "Mutiara di Bukit Sirau" yang dirampungkannya dalam waktu satu bulan. Luar biasa, di antara kesibukannya mengajar dan beraktivitas di sekolah,bisa terlahir karya yang sungguh menginspirasi.

Tak sabar rasanya untuk segera membaca buku tersebut, maka saya buru-buru minta beliau membubuhkan tandatangannya di buku bersampul bersampul biru itu.

"Ya, semoga membawa berkah dan manfaat, ya Bu Heni", kata Pak Budi setelah memberikan bukunya.

Makasih banyak Pak Budi, Insha Alloh ini menjadi amunisi yg kuat buat memicu saya menulis buku segera.

Suatu saat nanti, saya akan dengan bangga menorehkan tandatangan di buku karya saya pribadi...Doakan ya Pak Budi, agar sebulan lagi saya bisa punya buku yang diterbitkan oleh MediaGuru. Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamin. Bu Heni pasti bisa. Semangat bu

17 Mar
Balas



search

New Post