HENI RIYANI

Hello, My name is Heni Riyani. You can call me Heni and I live in Ambarawa now. I am teaching english in SMA Negeri 1 Ambarawa since 2003. Thanks...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menanti pekan bersama MWC

Selamat Pagi,

Pagi ini rasanya lebih semangat sejak semalam saya bisa ikut gabung di grouo baru bersama MWC. Ya...group MWC 8 Jawa Tengah.

Ada kebahagiaan dan rasa penasaran yg membuncah di hati ini. Mungkin seminggu ini akan lebih asik lagi karena banyak members yg menginspirasi dan menuangkan keakraban seraya menularkan ilmu ilmu hebatnya di grup.

Lewat japri kadang saya juga dapat jurus jitu dari member yang sangat ramah, smart dan bijak. Terimakasih Bu Reni dari Klepu, rekan pertama saya yang sungguh wise membimbing saya pagi ini. Suka dengan format perkenalannya, sampai nomer sepatu pun ditanyakan..haha...so nice.

Menanti Pekan bersama MWC, masih saja bikin saya penasaran dan passionate. Love you, All.

Ambarawa sejuk pagi ini.

Minggu Pagi, 11-3-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat

11 Mar
Balas

Sakjane niku curhat..sy agak tegang...masuk group hebat ini Pak Murman..sy blm pernah membuat karya...jd agak awkward..mhn bimbingan sll nggih biar lbh smgt n smart sprti Pak Murman dan tmn tmn hebat di sini.mksh

11 Mar

Selamat berkarya lewat tulisan bu, semoga bukunya segera selesai

11 Mar
Balas

Nice writing Ma'am.

11 Mar
Balas

Makacih..Bu Surti...baru belajar nulis nih..msh suka typo juga..mhn maaf perlu byk editan.

11 Mar

Makasih Pak..supportnya luar biasa..sy baru aja mulai nich...thanks

11 Mar
Balas



search

New Post