Henni Efridayanti Nasution, S.Pd

Saya merupakan guru geografi di SMAN 1 Karimun. Saya alumni Universitas Negeri Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia Dapat Sertifikat Assemblr Edu

Sebenarnya saya tidak tahu apa itu Assemblar Edu?. Penasaran yang begitu serius tentang Assemblar Edu. Rasa penasaran itu sangat menggebu-gebu, saya mencari di informasi google apa pengertian dari Assemblar Edu. Nah, setelah saya tahu pengertiannya tersebut saya tertarik sekali untuk mempelajarinya. Tapi, saya bingung ini kalau belajar secara otodidak sepertinya tidak berbuah manis.

Suatu ketika saya berkenalan dengan bunda Armita secara on-line ketika itu di Facebook. Mengikuti kegiatan Google Master trainer. Cerita punya cerita ternyata ia satu tanah. Atau satu daerah dengan ku yaitu pulau Karimun Kepri. Sepanjang perjalanan di Facebook, saya meminta no hp bunda Armita. Saya mengira hanya sementara saja perkenalan kami berdua. Berjalannya waktu kami ada waktu dan kesempatan bisa berjumpa dalam membahas tugas google master trainer sehingga selesai.

Pertemuan selanjutnya di tatap Maya pada google meeting. Bunda Armita bertanya, apakah ibu tahu Assemblar Edu? Tahu sedikit sekali. Jawabku. Baiklah Bu saya akan menjelaskan, mengenalkan apa itu Assemblar Edu. Penjelasan yang bunda Armita berikan sangat memotivasi saya untuk menambah ilmu pengetahuan di bidang teknologi. Terkhusus Assemblar Edu. Mempelajari Assemblar Edu adalah panggilan jiwa tanpa paksaan untuk memajukan pendidikan Indonesia.

Saya salut sekali dengan bunda Armita begitu sabar dalam mengajar, berbagi ilmu Assemblar Edu sampai saya betul-betul paham. Perjuangan, semangat pantang menyerahnya saya dan bunda Armita dalam mengajari saya tidak sia-sia. Akhirnya berbuah manis. Alhamdulillah saya bahagia bisa dapat sertifikat Assemblar Edu Level 1. Terima kasih bunda Armita dan Assemblar Edu banyak ilmu teknologi pendidikan yang saya dapatkan. Tepatnya tanggal 28 November 2022 saya mendapatkan sertifikat Assemblar Edu Level 1.

Meral Sabtu 3 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post