Henni Efridayanti Nasution, S.Pd

Saya merupakan guru geografi di SMAN 1 Karimun. Saya alumni Universitas Negeri Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagia masuk grup WhatsApp ACE

Bahagia masuk grup WhatsApp ACE

Hari ini adalah hari Jumat tepat pada tanggal 02 Desember 2022. Pagi hari disambut dengan dinginnya suhu udara serasa enggan beraktivitas. Tapi apalah daya saya harus melaksanakan kegiatan seperti biasa saya dengan senang hati, melakukan kegiatan rutin yaitu mengantar anak ke sekolah baru saya ketempat kerja yaitu SMAN 1 KARIMUN.

Bel berbunyi pertanda murid masuk kelas, murid berjalan menuju kelas yang tempati. saya pun bersiap-siap menuju kelas dengan membawa buku dan buku nilai. Masuk kelas dengan mengucapkan salam.

" Siapa yang tidak hadir pada hari ini?, Tanya ku kepada siswa

" Nihil Bu, semuanya hadir Bu" jawab mereka

Ku lihat handphone genggam satu persatu sekitar jam 10.00, kupandangi fitur Gmail ada kiriman email dari Mbak vinka. Tak lengah ku pun langsung buka kiriman pesan tersebut dan saya langsung bergabung di group WhatsApp ACE - Assemblr Edu. Suatu penghargaan yang fantastis dan luar biasa bisa bergabung di grup ini dan serasa tak mungkin bisa masuk.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada mbak vinka dan seluruh tim Assemblr Edu dan terima kasih atas sambutan hangatnya dengan mengucapkan " Selamat datang Bu Henni digrup Assemblar ini", kata mbak vinka dan bunda Armita dengan sambutan hangatnya

sehingga saya bisa bergabung di grup hebat seluruh guru di Indonesia, semoga kedepannya saya menjadi seperti mereka. Kenapa tidak. Baru beberapa menit bergabung sudah dapat kejutan yang luar biasa satu diantaranya karya tulisnya masuk koran pos Jawa. Melihat itu begitu bahagia. Ini sebuah anugerah moga bisa saya seperti mereka. Umur sudah tua namun semangat pantang menyerahnya patut diacungkan jempol. Saya begitu bahagia sekali bisa berhasil dan masuk ke grup WhatsApp Assemblr Edu. Rasa kekompakan, kebersamaan sudah terlihat sekali seperti air yang mengalir.

Semoga saya bisa seperti mereka orang-orang hebat yang selalu berkolaborasi dan bersinergi

Meral, Jumat 02 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

02 Dec
Balas

Terima kasih banyak Bunda baru belajar

04 Dec
Balas



search

New Post