Henni Efridayanti Nasution, S.Pd

Saya merupakan guru geografi di SMAN 1 Karimun. Saya alumni Universitas Negeri Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Coba dan Coba lagi

Coba dan Coba lagi

Tagur 01

Awalnya penasaran apa itu calon guru penggerak. Setelah mencoba di angkatan 6 tahun lalu sudah menegerti hanya beberapa persen saja. Mencoba dengan mengisi essay yang begitu banyak kata perkatanya. Walaupun tidak paham teknis mengisi essaynya tapi saya tetap mencoba. Tiba pengumuman tahap 1 saya belum beruntung. Alias kesuksesan yang tertunda.

Berdasarkan pengalaman di angkatan 6 saya jadi dapat pembelajaran yang berharga, saya tidak patah semangat ketika angkatan 8 dibuka, saya mencobanya kembali. Dengan mengikuti alur pertanyaan yang tuntun. Alhamdulillah berbuah manis saya bisa lulus di tahap 1 dan tahap 2. Sekarang lagi nunggu masa pendidikan. Semoga bisa berjalan denga baik. Sukses dikemudian hari. Aamiin

Meral, 14 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post