Henni Efridayanti Nasution, S.Pd

Saya merupakan guru geografi di SMAN 1 Karimun. Saya alumni Universitas Negeri Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua hari

Dua hari

Tagur (35)

Dua Hari

 

Senin merupakan hari ke dua pelaksanaan seleksi P3K bagi fungsional guru. Hari pertama para peserta penilai yaitu kepala sekolah, guru senior dan pengawas untuk pelamar banyak pengalaman berharga yang tidak bisa untuk mereka lupakan dan juga saya. 

 

Mereka dituntut untuk jujur dan sabar dalam menghadapi permasalahan yang telah terjadi. Alhamdulillah hari kedua berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Dua hari ini saya merasakan pengalaman yang sangat berharga. Dimana saya harus bisa mencontoh kesabaran, kebahagiaan yang mereka rasakan walaupun sempat galau namun galau bisa teratasi dengan senyuman dan kebahagiaan.

Meral, Senin, 28 November 2022

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post