Heny Sugiharti

Guru, Pemilik dan Pekerja Seni di Khamiiliacraft Samarinda. Kota asal Cilacap JawaTengah (ora ngapak ora kepenak). Aktifitas pengrajin dan pekerja seni di KHAM...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nyanyian Hujan (Rindu)

Nyanyian Hujan (Rindu)

Hujan di pagi hari itu seperti genderang perang yang di tabuh bertalu-talu. Yang memberikan semangat dan kekuatan bagi setiap pasukan. Memberi asa untuk berjaya. Memberi harapan untuk sebuah kemenangan.

Suara hujan di pagi hari itu seperti derap langkah kuda-kuda yang sedang berlari. Berpacu mengejar waktu. Melompat untuk menuju suatu tempat.

***

Hujan di siang hari itu seperti menemukan oase di padang tandus. Menghilangkan dahaga. Menyejukkan raga. Menenangkan jiwa.

Suara hujan di siang hari itu seperti bunyi detik jam.... tak tik tak tik berputar stagnan. Seperti roda kadang diatas kadang di bawah. Hanya berhenti jika sudah tak bernafas.

***

Hujan di sore hari itu bagaikan selimut. Memberi kehangatan yang sangat lembut. Seperti warna warni pelangi.yang bersatu di langit kelabu.

Suara hujan di sore hari itu begitu syahdu. Hingga membuat suasana menjadi sendu. Bagaikan buluh yang sedang merindu. Menunggu datangnya pujaan kalbu.

***

Hujan di malam hari itu seperti karang di lautan. Tegak berdiri sendirian dalam kegelapan. Dalam kedinginan. Kuat tapi ada makna yang tersirat.

Suara hujan di malam hari itu bagaikan tangisan peri yang duduk seorang diri. Mencekam dalam suasana kelam. Tenggelam dalam warna warna yang hitam.

***

Dan hujanpun bercerita tentang apa yang kau katakan padaku pagi..siang..sore..dan malam ini.

Aahhh.....sudahlah, biar ku SMS hatimu untuk bilang "aku rindu".

#nyanyian hujan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hujan sepanjang hari. Hati-hati bu bisa kebanjiran. hehehe

07 Jul
Balas

Subhanallah...luar biasa , mb Heny

10 Jul
Balas

Subhanallah...luar biasa , mb Heny

10 Jul
Balas

Alhamdulillah bu Umul... masih banyak berlatih lagi

11 Jul

Hujan penuh harapan. Bahada yang tersirat dari hujan. Sip. "Manteb". Bu Heny.

07 Jul
Balas

Makasih pak Wi...

07 Jul
Balas

Sdh biasa kebanjiran pak Yudha.. hehehe

07 Jul
Balas

Sdh biasa kebanjiran pak Yudha.. hehehe

07 Jul
Balas



search

New Post