Hepino erita

Anak Ke-2 dari 5 bersaudara. Bekerja di MTsN 3 Solok.Guru IPS di MTsN 3 Solok, Jl.Gajah Mada No. 32 Alahan panjang, kecamatan lembah gumanti, kabupaten Solok., ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bermain Sepeda

Bermain Sepeda

Tantangan ke -82 # tantangan guru si anak

Sepeda merupakan juga alat transportasi yang masih juga digunakan sekarang. Yang mana masih banyak dipakai oleh anak-anak di daerah perkampungan seperti untuk pergi kerumah teman dalam melaksanakan pembelajaran tugas kelompok. Sepeda sangat besar manfaat nya untuk kesehatan dan juga sepeda tidak menimbulkan polusi seperti alat transportasi lainnya. Di perkampungan sepeda juga merupakan sarana musiman bagi anak-anak untuk bermain dan keliling kampung dengan beramai-ramai dan sambil bersenda gurau dan penuh semangat. Alangkah asyiknya anak-anak bersepeda dengan riangnya dan penuh keakraban. Itu lah salah satu permainan anak-anak yang mengasikkan kuja.

Alahan Panjang, 11 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gowes sepeda lagi trending Bu Hepi. Asyik sih, ... Salam literasi, sukses selalu.

12 Aug
Balas



search

New Post