Hepino erita

Anak Ke-2 dari 5 bersaudara. Bekerja di MTsN 3 Solok.Guru IPS di MTsN 3 Solok, Jl.Gajah Mada No. 32 Alahan panjang, kecamatan lembah gumanti, kabupaten Solok., ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jadilah yang terbaik

Jadilah yang terbaik

Tantangan ke - 56 # tantangan gurusiana

Jadilah yang terbaik

Selama kita dalam kegiatan proses pembelajaran, kita pun melakukan interaksi dengan kontak dan komunikasi dengan peserta didik. Peserta didik benar-benar menilai dan mengapresiasi kita. Perserta didik tidak hanya menilai dari sisi senang atau tidak senang, suka atau tidak suka, akan tetapi ada standar yang perserta didik jadikan sebagai acuan dalam menilai kepribadian dan juga kinerja guru. Makanya sebagai seorang guru yang berkecimpung dalam dunia pembelajaran, hendaknya guru menjadi model yang terbaik bagi peserta didik. Makanya tunjukkan kepribadian dan sikap serta kompetensi yang optimal.Terutama untuk guru, jangan ada anggapan bahwa guru sekolah benar apapun yang dilakukan didepan peserta didik. Guru juga manusia, bisa saja terkena yang namanya salah dan ini diapresiasi oleh peserta didik. Makanya agar apresiasi peserta didik positif terhadap guru dan dapat mencontoh kepribadian dan kompetensi yang dimiliki, maka jadilah yang terbaik. Seandainya guru dapat mewujudkan hal ini, mungkin guru menjadi contoh dan idola bagi peserta didiknya. Peserta didik akan mengidolakan guru-gunya, tidak mengidolakan artis atau yang lainnya.

Alahan Panjang, 15 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap, lanjutkan semoga sukses.

16 Jul
Balas

Trims bu leini

16 Jul
Balas

Iya betul, mantap bu rita

15 Jul
Balas



search

New Post