Heramairanisyah, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat sampai ke syurga

Manusia adalah makhluk sosial, sehingga tidak bisa hidup didunia tanpa orang lain. Dalam memenuhi kebutuhan kita sehari-hari, kita sangat membutuhkan orang lain, baik kebutuhan primer,sekunder atau tersier sekalipun.

Karena hubungan sosial inilah yang pada akhirnya membuat kita memutuskan untuk mencari seseorang yang memiliki sifat/karakter yang hampir sama dan menjadikannya sebagai SAHABAT. Sahabat...ya...dialah orang yang kita percaya dan kita sayangi, segala hal kita sampaikan kepadanya, baik sedih maupun bahagia. Sahabat ibarat cermin, yang ketika kita merasa bahagia, maka ia juga bahagia, jika kita bersedih, maka ia juga turut bersedih. Umar bin Khattab pernah berkata " tidaklah seseorang diberikan kenikmatan setelah islam, yang lebih baik daripada kenikmatan memiliki saudara (semuslim) yang saleh. Apabila engkau dapati salah seorang sahabat yang saleh maka peganglah erat-erat.

Sangatlah beruntung bagi kita yang memiliki sahabat yang saleh. Jika kita melakukan sebuah kesalahan, maka sahabat dengan senang hati memberikan nasehat agar kita memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan. Sahabat yang baik tidak akan membiarkan sahabatnya terjerumus kedalam lembah kehancuran. Insya Allah kita mendapatkan sahabat sampai ke syurga.aamiin

Salam literasi

Madrasah hebat bermartabat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post