Heri herdianto M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Balutan budaya serta Drama musikal dewan guru dan gues star fatin sdqia iringi perpisahan Mantusi 2019

Balutan budaya serta Drama musikal dewan guru dan gues star fatin sdqia iringi perpisahan Mantusi 2019

Bekasi,

Sebanyak 355 siswa kelas XII mantusi (man 1 kab. Bekasi) , mengikuti acara perpisahan dan pelepasan sekolah di lapangan upacara MAN 1 Kab. Bekasi, minggu kemarin.

Ketua pelaksana perpisahan sekaligus ketua osis Mantusi Naufal muzakki ketika di mintai tanggapan minggu kemarin, di sela sela kegiatan membenarkan bahwa perpisahan ini di desain untuk siswa kelas xii yang akhirnya menjadi purna alumni MAN 1 Kab. Bekasi (MANTUSI)

Naufal mengatakan bahwa kegiatan perpisahan ini di rancang bersama dewan guru supaya para alumni mantusi tidak takut untuk berpisah bahkan mereka akan terus teringat, karena mereka akan selalu ada dengan ilmu yang di dapat dari mantusi bagi kehidupanya nanti.

Naufal berharap kegiatan perpisahan ini menjadi kenangan yang tidak bisa di lupakan oleh para siswa siswi alumni Mantusi sehingga kami dari panitia ingin memberikan sambutan perpisahan yang terbaik.

" termakasih kepada seluruh panitia yang telah berjuang untuk mengsukseskan acara perpisahan ini. Dan selamat untuk para alumni mantusi 2019" ujarnya.

Semntara itu kepala sekolah MAN 1 Bekasi, Drs H. Badru Tamam, M.Pd dalam sambutan menegaskan, kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa-siswi tersebut bukanlah akhir dari sebuah perjalanan, tetapi langkah awal meniti karir kehidupan dan kami akan terus meningkatkan eksistensi mantusi supaya para alumni bangga kepada almamaternya dimana tetap terpelihara bahkan lebih meningkat lagi dari tahun ke tahun.

"eksistrnsi mantusi tetap akan terpelihara menjadi yang terdepan dengan menampilkan berbagai prestise yang berbasis prestasi "ujarnya.

Badru berpesan kepada siswanya yang akan meninggalkan sekolah agar bisa melanjutkan cita-citanya di perguruan tinggi manapun ataupun selalu memegang kejujuran dalam bekerjanya karna itulah kunci sukses ke depannya.

"Tentunya setelah menyelesaikan pendidikan di bangku MA, tugas kami para guru sudah usai. Kalianlah nantinya yang akan menentukan masa depan kalian, kami di sini akan rindu kesuksesan kalian semua para alumni Mantusi dan jaga selalu almamtermu ini" harapnya.

Dari pantauan di lapangan, acara berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan, dimana acara yang berlangsung dari pukul 07.00 itu, tampak meriah dengan di balut dekorasi budaya lokal serta penampilan kreasi siswa dan dewa guru. Para siswi tampil cantik dengan pakaian kebaya dan jas bagi siswa laki laki. Mereka saling bercengkerama satu sama lain. Berfoto, berselfie, dan saling berpelukan.

Tidak hanya itu, berbagai penampilan dari bakat siswa diantaranya kolaborasi tarian daerah, dan olah vokal yang membuat para siswa-siswi serta dewan guru dan para hadirin larut dalam suasana kekeluargaan sehingga begitu menikmati pertunjukan seni yang ditampilkan para siswa. Tak mau ketinggalan, para guru pun ikut menampilkan kreatifitasnya dalam acara tersebut bahkan man 1 kab Bekasi men datangkan artis ibukota yakni Fatin shidqia sebagai puncak acara yang pastinya membuat semakin meriah kegiatan acara perpisahan mantusi 2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren MANtusi, gelar acara dengan Fatin sebagai daya tarik. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Jun
Balas



search

New Post