Heri herdianto M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Roti bakar ala pak dadan yang manis
Pak dadan sedang melayani pemebeli roti bakar di depan SMPN 5 Cikarangsabtu (22/02/20)

Roti bakar ala pak dadan yang manis

JMC,-(MAN 1 Bekasi)

Roti bakar pasti semuanya pernah mengenali dan merasakan yang mana rasanya yang manis di tambah dengan penyajianya yang bagus semakin menambah lejatnya roti bakar.Pak Dadan salah satunya Penjual Roti Bakar yang selalu menjajakan daganganya di Smpn 5 Cikarang Utara yang selalu ramah kepada pelanggan.

Pak Dadan ketika di mintai tanggapan oleh JMC sabtu (22/02/20) di sela sela berjualan mengatakn bahwa pihaknya sudah berjualan selama dua tahun, sejak tahun 2017 pihaknya selalu menekuni berjualan roti bakar keliling yang biasany mangkal di depan SMPN 5 Cikarang utara.

Pak dadan menjelaskan bahwa pohaknya menjulan roti bakar karena berjualnya sangat simpel dan mudah serta banyak anak anak maupun orang dewasa suka terhadap roti bakar.

Pak dadan mengatakan bahwa persediaan roti bakarnya serta gerobaknya pun bulan miliknyabatau di buat sendori tetapi di dapat dari pabrik di Cibitung yang bernama Amelia Bekry dengan menyewa gerobak dengan biaya Rp 3000 perhari. Ditambah lagi roti yang di dapat dari pabrik di beri 40 buah yang selama 2 hari bila mana habis bisa juga menambah lagi.

Lanjut pak dadan menjelaakan bahwa pihaknya selalu berjualan dari pagi sampai sore tergantung habisnya roti bahkan bila tidak habis bisa di jual lagi untuk hari berikutnya asalkan tidak basi atau ada tanda tanda jamur.

"saya selalu berjualan dari pagi sampai sore bahkan saya selalu menyiapkan roti yang baik karana tujuanya jangan sampai pelanggan saya komplen atau tidak puas "ujarnya.

Pak dadan mengatakan bahwa Keuntungan yang di dapat tidak menentu karna tergantung pada habis dan tidak habisnya roti.

"Semoga dagangannya tambah laris dan banyak pembeli" harapnya. ( Junita putri 10 ips 3)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga saja rezki pak dadan selalu mengalir atas usaha dan doa2 yg ia panjatkan .Aamiin

23 Feb
Balas



search

New Post