Heri herdianto M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sotang mang Alpyan yang enak
Mang Alpyan tukang sotang depan MAN 1 Bekasi ketika menjajakan sotongnya sabtu (22/2/20)

Sotang mang Alpyan yang enak

Man 1 Bekasi,'(JMC)

Sotang adalah makanan yang banyak di minati oleh anak-anak maupun orang dewasa. Makana jajanan ini kita bisa temui di sekitaran sekolahan atau tempat wisata mkeluarga.

Mang Alpyan salah satunya penjual sotang ketika di mintai tanggapan oleh JMC sabtu (22/02/20) membenarkan bahwa jajanan sotang sangat di gemari anak anak maupun orang dewasa yang mana Hal itu lah yang membuat mang Alpyan pedagang mendagangkan makanan ini.

Alpyan mengatakan bahwa pihaknya selalu mendagangkan sotangnya di depan sekolah MAN 1 Bekasi dimana pihaknya sudah berdagang di depan Man 1 Bekasi setiap hari selam 6 bulan.

Ia mengatakan bahwa pertama mulai berdagang dari jam 7:00 pagi sampai habis. Dimana biasanya habis pada pukul 5 sampai 6 sore.

"ia neng mamang biasanya pertama berdaganga mulai jam 07.00 sampai sotangnya habis, bisanya sampai jam 05.00 atau 06.00 sore sotang mamang habis terjual"tuturnya.

Lanjut Mang Alpyan menjelaakan bahwa ia tidak membuat bahan sotang sendiri namun, sotang ini di pesan dan di kirim dari Bogor langsung. Karena pada awalnya mang Alpyan pernah berdagang di Bogor selama 1 tahun jadi tahu di mana tempat pemesanan nya.

Sebelumnya mang Alpyan pernah berdagang yang lain, namun seiring perkembangan zaman begitu juga makanan, mang Alpyan beralih profesi menjadi tukang sotang karena sotang sedang trend di kalangan masyarakat. Selain itu mang Alpyan memilih jajanan ini karena jajanan ini enak dan murah sehingga dapat di jangkau dari anak-anak dan orang dewasa.

" Semoga sotang saya banyak di minati dan makin laris sehingga usaha saya bisa berkembang lebih besar." Harap mang Alpya

(Revina anggraini X MIPA 4)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post