HERI TRIANINGSIH

Guru Keterampilan Agribisnis Perikanan Air tawar di MA Al Hkmah 2 Brebes Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku Antologi Sosok KH. Muhlas Hasyim Bisa Mengobati Kerinduan

Buku Antologi Sosok KH. Muhlas Hasyim Bisa Mengobati Kerinduan

Namanya Karminih lulusan SMA Al Hikmah 2 Brebes tahun 2008, begitu buku Antologi dengan judul Sosok KH. Muhlas Hasyim tiba, buku langsung dibaca. Setelah membaca, kemudian menghubungi saya melalui nomor HP yang ada di profil penulis.

Pada saat duduk santai dengan Wisnoe setelah kontrol panen dan penetasan telur ikan bawal plus sambil menunggu ngaji Kitab Burdah yang diampu oleh Gus Najih di Masjid Annur, saya ambil gadget dan buka WA. Ada nomor tidak dikenal memberi salam dan bilang kalau dia alumni Al Hikmah 2 "masyaallah rasanya kangen setelah membaca buku abah Muhlas diakhiri gambar emoticon mata berkaca-kaca penuh cinta dan kerinduan".

Saya kemudian menjawab salam dan bertanya "lulus aliyah tahun berapa ya ?".

Menurut Karminih setelah membaca buku Antologi dengan judul Sosok KH. Muhlas Hasyim jadi ingat semua masa-masa dipesantren yang akhirnya muncul kerinduan pada beliau dan kerinduan tinggal di pesantren seperti masa-masa yang lalu.

Bagi yang hobi di dunia literasi dan juga kagum pada KH. Muhlas Hasyim, buku Antologi dengan judul Sosok KH. Muhlas Hasyim menjadi magnet untuk memiliki dan membaca sebagai obat kerinduannya pada beliau.

Buku ini bercerita tentang masa hidup KH. Muhlas Hasyim dengan guru-guru MA Al Hikmah 2 dan santri-santrinya. Mulai dari kisah beliau saat di rumah sebagai kepala rumah tangga, kepala MA Al Hikmah 2 dan sebagai Kyai yang masyur dengan keilmuannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

15 Apr
Balas

Terima kasih pak Dede

15 Apr

Mantap ulasannya keren banget

15 Apr
Balas

Terima kasih bunda.

15 Apr

Ulasan yang menginspirasi bunda, salam sukses selalu.

15 Apr
Balas

Terima kasih bunds

15 Apr



search

New Post