HERI TRIANINGSIH

Guru Keterampilan Agribisnis Perikanan Air tawar di MA Al Hkmah 2 Brebes Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malhikdua Meraih Prestasi Lagi Diajang Olimpiade Matematika Tingkat Nasional di UMP

Malhikdua Meraih Prestasi Lagi Diajang Olimpiade Matematika Tingkat Nasional di UMP

Brebes-Menjelang bulan puasa, 18 Maret 2023 MA Al Hikmah 2 (Malhikdua) meraih prestasi lagi di ajang olimpiade Matematika tingkat nasional yang diadakan Universitas Muhamadiyah Purwokerto. Sasy Okti Karima meraih juara ke 2 dan M. Ma'rufutsani Lutfiansyah meraih juara harapan 1.

Abdul Wahid selaku ketua team Olimpiade Malhikdua sangat bangga sekali "Alhamdulillah, kalau dilihat hasil babak penyisihannya, berasa mustahil bisa juara, masuk 5 besar saja kayaknya berat banget, tapi tidak ada yang mustahil".

Sekolah yang masuk babak final olimpiade matematika di 10 besar yaitu dari MAN IC Pekalongan 1 siswa, SMA Katolik ST. Albertus Malang 4 siswa, SMA Putra Harapan Purwokerto 2 siswa, SMA Semesta Semarang 1 siswa serta MA Al Hikmah 2 Benda 1 siswa dan 1 siswi. Sedangkan Sasi berada di rangking 9 dan Ma'rufutsani berada di rangking 15.

Prestasi hasil kerja keras siswa-siswi Malhikdua tidak lepas dari doa dari seluruh elemen madrasah.

Dengan capaian prestasi ini akan semakin memperkuat Malhikdua yaitu, bahwa Malhikdua selalu unggul dalam prestasi, kokoh beragama dan trampil dalam hidup sesuai dengan visinya.

Semoga siswa-siswi Malhikdua akan memperoleh prestasi - prestasi diacara Olimpiade berikutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post