HERI TRIANINGSIH

Guru Keterampilan Agribisnis Perikanan Air tawar di MA Al Hkmah 2 Brebes Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pakai Kacamata Gagang Satu Siswa Malhikdua Tetap Semangat  Ikut PTS

Pakai Kacamata Gagang Satu Siswa Malhikdua Tetap Semangat Ikut PTS

Kelas emercy adalah salah satu kelas unggulan di MA Al Hikmah 2 Brebes (Malhikdua), Jawa Tengah yang dikhususkan untuk siswa yang akan melanjutkan diperguruan tinggi. Kelas ini juga merupakan kelas olimpiade, karena siswanya selalu diikutkan di event lomba olimpiade yang selalu menyabet juara baik ditingkat lokal sampai internasional.

Hari ini (27/09/2022), saya ada tugas menjadi pengawas Penilaian Tengah Semester (PTS), setelah hampir 1 jam baru menyadari kalau Hakam yang duduk di depan saya persis pakai kacamata dimana gagangnya cuman satu. Sambil tersenyum saya langsung ambil gadget untuk mengabadikan menjadi sebuah artikel di Media Guru.

Abda Hakam Matin salah satu siswa kelas XII Emercy dalam mengikuti ulangan Penilaian Tengah Semester masih setia dengan kacamata frame hitam yang satu gagangnya patah. Pada saat saya tanya "kacamatamu gagangnya hanya satu ?", kemudian Hakam menjawab "iya bu belum sempat beli yang baru". Saya menyarankan tidak usah ganti yang baru, ganti frame saja.

Di zaman kayak gini ternyata masih ada anak yang percaya diri, tidak malu, tidak gengsi dengan kacamata gagangnya patah satu. Biasanya mereka malu memakainya, tapi Hakam masih setia dan semangat belajar serta mengikuti PTS Ganjil. Semoga Hakam lekas ganti frame yang baru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post