Heri Yudianto, S.T

Heri Yudianto. Biasa dipanggil Mas Yudi. Lahir di Pasuruan, 8 September 1980. Penikmat kopi Aceh, wedang ronde, tahu campur dan rawon "setan" ini merampungkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengunjungi Kota Munich

Mengunjungi Kota Munich

Mungkin banyak yang belum tahu Munich dan München adalah kota yang sama. Termasuk saya belum tahu tentang hal itu. Munich atau München menjadi kota penting di Jerman, karena selain ibu kota negara bagian sekaligus kota terbesar di negara bagian Bayern. Penduduknya berjumlah sekitar 1.3 juta jiwa. München salah satu kota berpenduduk terbesar ketiga di Jerman setelah Berlin dan Hamburg.

Hari itu, Sabtu (18/3/2017), langit begitu cerah di kota Esslingen. Saya dan sebagian teman-teman dalam rombongan magang Jerman angkatan 2 memutuskan pergi kota München. Kebetulan ada saudara teman kami yang bernama Saras bersedia mengantarkan. Saras yang sedang kuliah di Jerman, sangat menguasai bahasa Jerman. Tentu berbeda 180 derajat dengan kami yang baru belajar bahasa Jerman. Memang ada satu teman yang jago bahasa Jerman, namun sayang dia tidak ikut dalam rombongan karena ada keperluan lain.

Mulailah petualangan itu dimulai. Kami naik U Bahn. Karcis yang dipergunakan pun berbeda dari biasanya.

Sampai disini dulu. Nanti versi lengkapnya bisa dibaca dalam buku kedua saya, "Jejak Guru Menyusuri Nusantara dan Eropa."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak Heri. Bagi-bagi pengalaman ya pak.

16 May
Balas

Insha Allah saya bukukan. Silakan pesan saat covernya sudah jadi. Masih 50%. Sabar ya

02 Jun



search

New Post