Herli Afrida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Malas

Malas

#tantangan_hari_ke_7

Malas. Jika seseorang bertanya. Apa obatnya agar tidak malas? Maka jawabannya adalah dirimu sendiri. Tak ada obat yang bisa dicari, jika dalam diri pribadi sendiri yang akan melawannya.

Ibaratnya malas itu seperti hukum Newton 1 yaitu "Jika resultan gaya yang bekerja pada benda sama dengan nol, maka benda yang awalnya diam akan tetap diam. Benda yang awalnya bergerak lurus beraturan akan tetap lurus beraturan dengan kecepatan tetap.”

Berdasarkan hukum tersebut, kita akan tetap diam dan malas jika tidak kita sendiri yang akan mengubahnya sendiri. Ibaratkan gaya adalah dorongan semangat, maka kita tetap saja akan diam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post