Herliani Rufaida Esya Rasmara

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadirnya sahabat

Hadirnya sahabat

Berawal dari awalnya Bimtek Minat Baca di Villa Lemon ,disana saya bertemu dengan sahabat fb yang selalu setia bertahun tahun saling komentar saling me like dan saling berbagi, sebuah pertemuan yang tidak sengaja itu membuat kita merasakan kebahagiaan yang luar biasa .Kami pun menyempatkan duduk berdua dan saling bercerita pengalaman .Sikapnya selalu ramah , sopan, dan rendah hati meskipun banyak yang beliau raih.Sikapnya selalu memotivasi dan memberikan support , sungguh sahabatku yang baik .Beliau adalah seorang Guru Berprestasi .Semua oramg mengenalnya beliau adalah Bu Endang Wahyu Widiasari.Seringkali beliau mengajaku untuk menulis...ayooo menulis...ayoooo menulis.....saat itu saya hanya memjawab saya hanya bisa menulis sfatus fb aja yang asal asalan , beliau terus memacu dan memacu ...beliau berkata tuliskan apa saja yang menjadi pengalaman kata beliau.Sayapun belajar untuk memulai walopun dengan perbendaharaan kata yang tidak fasih , penulisan titik koma yang tidak tepat..aku mulai mencoba...mencoba....dan juga support dari Bu Nining Suryaningsih yang tiada henti dan membesarkan hati..sayapun mulai login di gurusiana.Mungkin saya tidak akan lupa dengan.suport2 nya sahabatku...terimalasih sahabatku...engkau beri terang pada kegelapan...yang tidak tahu menjadi tahu walopun bahasaku tidak fasih menguraikan kata2 dan seringkali typo karena faktor usia lanjut...hehhe...sayapun tetap mencoba....hmmm...secangkir kopi sempat menemani kita berdua saat senggang coffee break di Villa Lemon dimana disitu pertamakali kita bertemu dan hingga saya ada di Gurusiana ini....terimakasih bu Endang Wahyu Widiasari atas kebersamaan ini...

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu Endang Wahyu Widiasari itu gurusianer yang keren, Setiap hari tulisannya bisa dibaca di gurusiana. Tulisannya juga menarik dan lunyu. Begitu juga bu Nining. Beliau ini motivator yang luar biasa. Kinerjanya sungguh mengagumkan. Yang tak kalah hebat adalah penulis artikel di atas. Tulisannya bagus dan gurih dibacanya. Bu Herliani hebat. Dahsyat.

08 Jun
Balas

hay,,,itu juga sahabatku..di dunia nyata.. yihaaa...salam untuk bu herlina yang keren..

08 Jun
Balas

Semangat selalu. Selalu semangat.

08 Jun
Balas

Saya juga banyak termotivasi sama ibu, makasih bu... Tetap semangat...

08 Jun
Balas

Mksh jga ya sama sama...

09 Jun

semangat bu, seringlah menulis, sehingga tulisan ibu dapat dibaca oleh semua orang.

20 Jun
Balas

Ya betul..hehe...temen di dunia maya dan jga nyata...yang slalu support...trimakasih...Pak Yudha..Pak leck..bu Dati jga....padahal sya sering lho k sklh ibu....hehhe...jarang ketemu ya...saya kebetulan kga kalo perlu ke guru ipa ...

08 Jun
Balas

Proficiat ibu Herlina... Salam kenal untuk ibu dan teman-teman Guru Siana di mana saja berada yah Selamat berkarya

09 Jun

Salam kenal kembali bu...

09 Jun

Kangen smuanya...ayooo...berkarya lagi...

12 Jun
Balas



search

New Post