hermai sesebra

Perempuan bernama lengkap Hermai Sesebra,S.Pd ini lahir dikota Pekanbaru 27 Maret 1990. Ia alumni UIN SUSKA Pekanbaru Riau jurusan Pendidikan Bahasa Inggris 200...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alibi

Alibi

Dalam opini kali ini saya mengangkat tema ini, bukan saya membela para wanita karena saya wanita. Tapi memang terkadang ini yang kami rasakan. Semua istri pasti ingin memberikan yang terbaik buat keluarganya. Menyajikan masakan enak yang sesuai selera Suami dan anak-anaknya. Terkadang memang ada kegalauan yang mereka rasakan. Bingung mau masak apa sangking bingungnya mereka jadi sering WhatsApp Suami hanya untuk menanyakan

"hari ini mau dimasakin apa? "

Namun jawaban datar selalu diberikan oleh mas Suami,

"Terserah aja, aku makan aja kok"

Kegundahan pun bertambah saat mendengar jawaban ini, mungkin ini salah satu yang membuat para istri jadi tidak masak. Tidak ada tuntutan dan merasa mungkin selama ini tidak ada masakan yang di rindukan. Sehingga para istri memilih tidak masak dan beli saja. Toh tidak ada bedanya, masak dengan tidak masak. Hehheh...

Ini bukan alibi, tapi memang istri itu butuh masukan. Setiap request dari Suami merupakan ladang amal bagi mereka. Cuma terkadang menyiapkan menu yang itu-itu saja menimbulkan kejenuhan tersendiri.

Saya tidak tahu apa kah kalian merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan, tapi ini hanya opini saat saya melihat postingan gambar ini di akun media sosial saya pagi ini. 😊 jangan lupa bahagia, semoga kita selalu menjadi yang terbaik untuk keluarga kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post